Gratis Backlink dari Yahoo Pipes Untuk SEO Terbaik - E-Learning With Blog
Headlines News :
Home » » Gratis Backlink dari Yahoo Pipes Untuk SEO Terbaik

Gratis Backlink dari Yahoo Pipes Untuk SEO Terbaik

Written By Unknown on Selasa, 18 Desember 2012 | 11.32



Backlink sangat penting untuk SEO, tanpa backlink mungkin SEO belum berarti istilahnya bisa dikatakan Memburu Backlink Tidak akan ada Habis-habisnya, Karena Inti atau Nyawa SEO adalah Backlink.
Berikut ini setelah saya berselancar diberbagai sumber akhirnya saya menemukan satu cara mendapatkan backlink yang super ampuh, bukan hanya super ampuh tetapi juga gratis alias free. untuk mendapatkan backlink yang saya maksud anda cukup memiliki Account Email Yahoo.

Memburu Backlink Tidak akan ada Habis-habisnya, Karena Inti atau Nyawa SEO yakni Backlink. Apapun Tips atau Cara Para Guru SEO dan Jurus Kungfu SEO apapun Yang diturunkan, Maka akan Percuma tanpa adanya Backlink. Terutama Yakni Backlink Satu Arah atau Istilah Para Suhu Seo "Onewaylink", Banyak Cara mendapatkan Backlink salah satunya dari Situs Feed, Betulkah Situs Feed bisa Memberikan Backlink Gratis Satu Arah?, Buktikan saja nanti Sendiri bagaimana Blog sobat dapat Sundulunan Backlink Gratis dari Feed Yahoo Pipes Berkwalitas Lagi dan Otomatis, Maksudnya Setiap Sobat Punya Artikel Baru Maka Otomatis Artikel tersebut Langsung Dapat Backlink, Inilah salah satu Rahasia SEO yang menyebabkan Setiap Publish Artikel baru maka langsung ke index sekaligus Masuk Top 10 .

Untuk Mendapatkan Backlink yang saya maksud, anda perlu memiliki account Email yahoo dan mendaftar di Yahoo Pipes.
Setelah anda mendaftar lalu bagai mana cara mendapatkan backlink yang saya maksud..?
Ok.. Mari kita Ulas trik cara mendapatkan Backlink dari Url Feed blog anda yang langsung di daptarkan ke Yahoo Pipes.

Seperti Tampak pada gambar berikut ini,
Langkah-langkah yang harus anda lakukan,

Pertama, masuk ke situs Yahoo Pipes lalu pilih "Create pipe" dan anda langsung ditujukan ke halaman seperti gambar di atas.

Langkah ke dua, Pilih "Fetch Feed" yang ada di sebelah kiri anda maka akan tampak kotak pengisian Url Feed di halaman Yahoo Pipes. isilah kotak tersebut dengan Url Feed blog anda.

Langkah ketiga, setelah Url Feed anda masukkan, lihat lingkaran pada kotak Url Feed lalu arahkan mouse anda ke lingkaran dan tarik lingkaran tersebut sehingga terhubung ke kotak Pipe Output yang ada di bawah. setelah Url Feed anda terhubung atau terconnection ke Pipe Output, tunggu beberapa menit sampai daftar feed anda terbaca dan tercantum di kotak paling bawah. jika daftar feed belum keluar, silahkan klik refresh.

Langkah ke empat, save feed anda dan masukkan nama feed pada kotak pengisian.

Langkah ke lima, Setelah Feed anda telah diberi nama, lalu pilih "Run Pipe" yang ada disebelah atas, Maka akan mucul halaman Tab baru dan isilah Description Feed anda kemudian Publish Feed anda.

Setelah Feed Blog anda terdaftar di Yahoo Pipes anda akan selalu mendapatkan backlink setiap artikel dan setiap kali anda melakukan update di blog anda.
Share this article :

1 komentar:

  1. saya udah coba dan berhasil daftar di yahoo pipe, tinggal tunggu backlink terindeks.

    BalasHapus

SubScriber

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Add to Google Reader or Homepage

Join Member

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. E-Learning With Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template