Perbaharui SEO Anda untuk Pembaharuan Google Penguin - E-Learning With Blog
Headlines News :
Home » » Perbaharui SEO Anda untuk Pembaharuan Google Penguin

Perbaharui SEO Anda untuk Pembaharuan Google Penguin

Written By Unknown on Sabtu, 15 Desember 2012 | 09.20


Seperti yang kita ketahui bahwa google telah meningkatkan kemampuan dalam conten copas atu fresh content seperti google penguin nah Pada April 2012, Google cara pemeringkatan website diperbaharui, mempengaruhi ribuan peringkat halaman. Dimaksudkan untuk mencegah praktek-praktek seperti pengisian kata kunci, menggunakan konten duplikat, dan skema link, perubahan memiliki efek yang tidak diinginkan menandai situs mulai bersalah.

Mesin pencari besar memang menunjukkan empati bagi mereka yang terkena dampak update. Tak lama setelah update Penguin, ia mendirikan sebuah forum bagi mereka yang merasa situs mereka mendapat perlakuan tidak adil, banyak dari para pemilik situs web spam yang dilaporkan masih peringkat lebih tinggi dari situs mereka. Namun, ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk memastikan situs Anda tidak akan menderita pembaharuan Google. Senjata terbaik dalam gudang pemasaran Anda adalah untuk menerapkan praktek-praktek SEO yang akan membantu dengan peringkat mesin pencari Anda di era modern.

CARA STICK DENGAN PENGUINS

Kata kunci, karena setiap perusahaan SEO akan memberitahu Anda, masih salah satu unsur yang paling penting dalam optimasi website. Kecenderungan telah menyertakan lebih sedikit dan tidak lebih dari apa yang tampaknya alami dalam teks. Kata kunci yang lebih spesifik masuk akal dari perspektif logis, dan orang-orang yang dikenal sebagai kata kunci ekor panjang dapat membantu menempatkan Anda di atas permintaan. Untuk menggunakan kata kunci ekor panjang, termasuk "ponsel dengan keyboard dan Wi-Fi" sebagai alternatif istilah yang lebih sering dicari seperti keyword "ponsel."

Google menampilkan judul untuk semua situs yang muncul dalam hasil. Mencocokkan istilah yang paling tepat dalam judul karena itu adalah hal pertama yang orang lihat ketika mengklik ke situs web. Menggunakan istilah kunci dalam header website juga merupakan praktik yang efektif, namun tidak membawa berat badan sebanyak seperti dulu. Pada saat yang sama, relevansi ke halaman dan website ini masih penting dan dapat menjadi dorongan untuk peringkat.


PERHATIKAN KONTEN

Konten mungkin adalah alat yang paling penting dalam SEO, tetapi di samping situs Anda sendiri, memperhatikan apa yang ada di balik link. Link internal tidak hanya membuat menavigasi situs lebih mudah, tetapi juga membantu Google memantau konten pada semua halaman Anda. Dengan Google Penguin update, situs dari mana orang bisa dengan Anda juga faktor dalam persamaan. Kualitas dari situs dengan link ke Anda dapat memiliki efek pada peringkat Anda sendiri.

Selain itu, mesin pencari melacak gambar pada website Anda. Peringkat Google sekarang menempatkan lebih penting pada konten tertulis, atau teks alt, yang menggambarkan gambar dan muncul pada permintaan pencarian gambar. Deskripsi gambar ironisnya harus tidak termasuk kata kunci. Jika ditulis dengan tepat, Anda dapat menggunakan kebijakan alt teks untuk keuntungan Anda.

Optimasi Website adalah bidang yang selalu berubah dan sangat tergantung pada perubahan yang dibuat untuk mencari mesin algoritma. Tetap bertahan dengan pembaharuan, dan Anda maksimalkan kesempatan Anda untuk peringkat tinggi dengan mesin pencari. Bekerja ekstra dapat bermanfaat bagi reputasi online Anda dan kesuksesan bisnis.

Sumber Link sahabat 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SubScriber

Masukan alamat Email kamu disini untuk mendapatkan artikel terbaru..!

Add to Google Reader or Homepage

Join Member

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. E-Learning With Blog - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template